Kamis, 26 Januari 2023

Air Pasang masih dalam Batas Aman, Bhabinkamtibmas Tanjung Hilir Polsek Pontianak Timur tetap Ingatkan Warga agar Berhati-hati


Pontianak Timur Kalbar - Air Pasang masih dalam Batas Aman, Bhabinkamtibmas Tanjung Hilir Polsek Pontianak Timur BRIPKA HERY PURNOMO tetap Ingatkan Warga agar Berhati-hati, Rabu (25/01/2023).

Mengetahui Hujan deras terjadi dari Subuh hingga Pagi hari, Bhabinkamtibmas langsung mendatangi Pemukiman Penduduk untuk memantau Ketinggian Debit Air.

Terpantau Debut air hanya mengenangi jalan dan halaman Pemukiman Penduduk yang ketinggian hanya diatas kaki orang dewasa.

Masih dalam batas Aman dimana Bhabinkamtibmas tetap sampaikan kepada warga agar berhati-hati dan waspada karena hujan deras bisa terjadi kapan saja dan secara tiba-tiba bahkan bisa disertai angin kencang.

Bahbinkamtibmas juga ingatkan warga agar melarang anak-anak untuk bermain digenangan air khususnya genangan air yang berada atau dekat dengan Kolam ataupun parit.

Karena pada saat air surut biasanya gelombang terjadi cukup deras yang bisa membuat anak-anak hilang keseimbangan sehingga dapat terseret dan tenggelam.

Jalan licin, lubang atau saluran yang tidak tampak karena tertutup air juga perlu diwaspadai oleh warga apalagi pada saat menggunakan kendaraan karena jika tidak berhati-hati bisa menyebabkan kecelakaan, Pesan Bhabinkamtibmas Tanjung Hilir saat Bertemu Warga di Pemukiman.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...