Senin, 16 Januari 2023

Bantu Evakuasi dan Pasang Police Line setelah Api Padam dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat Mendatangi TKP kebakaran


Pontianak Timur Kalbar - Bantu Evakuasi dan Pasang Police Line setelah Api Padam dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat Mendatangi TKP kebakaran, Senin (16/01/2023).

Pagi hari saat masyarakat memulai aktifitas, Personel Polsek Pontianak Timur dikejutkan dengan ada Informasi bahwa telah terjadi kebakaran yang menurut keterangan berada di Jl.Konduktor Komp.Villa Elektrik Kel.Tanjung Hulu Kec.Pontianak Timur.

Tiba dilokasi kebakaran Personel Polsek Pontianak Timur bersama Warga Sekitar bantu Evakuasi menyelamatkan Barang Milik Warga dan beberapa Personel juga melakukan Pengaturan Lalu-lintas untuk memudahkan Kendaraan Petugas Damkar yang lain masuk kelokasi kebakaran.

Sementara itu Petugas Pemadam Kebakaran juga ada yang sudah datang m dengan semprotan Airnya tampak Sibuk Berjibaku menaklukan Sojago Merah.

Tidak ada Korban Jiwa atas Pristiwa tersebut, Api berhasil dipadamkan dan beberapa Barang Milik Korban juga dapat diselamatkan sementara kebakaran yang terjadi meluluhlantakkan dua buah rumah milik Warga.

Personel Polsek Pontianak Timur langsung memasang Garis Polisi atau Police Line disekitar Lokasi, melakukan Pendataan terhadap Korban dan meminta keterangan terhadap warga yang pertama menyaksikan Peristiwa tersebut.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar