Kamis, 26 Januari 2023

Bentuk Dukungan Terhadap Pemerintah untuk Kesejahteraan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Saigon Bersinergis dengan Bhabinsa Saigon hadiri Musrenbang


Pontianak Timur Kalbar - Bentuk Dukungan Terhadap Pemerintah untuk Kesejahteraan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Saigon BRIPKA MARYADI Bersinergis dengan Bhabinsa Saigon KOPDA NURSALIM hadiri Musrenbang, Rabu (25/01/2023).

Bahas Anggaran yang akan diajukan dan direlokasi untuk pembangun di Tahun 2024, Kelurahan Tambelan Sampit kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023.

Dihadiri Bapeda Kota Pontianak, Camat Pontianak Timur, Lurah Sekecamatan Pontianak Timur, Ketua LPM Saigon, Ketua Kampung Tangguh Saigon, Katua PKK Saigon, Ketua Kampung Tangguh Saigon, Bhabinkamtibmas Saigon dan Bhabinsa Siagon serta Perwakilan Para Tokoh, Ketua RT/RW se-Keurahan Siagon acara digelar di Aula Kantor Lurah Saigon Jl.Tanjung Raya 2 Kec.Pontianak Timur.

Kegiatan yang mengambil Tema Penguatan Kolaborasi untuk Pembangunan Ekonomi Inklusif yang didukung Kondisi Aman dan Kondusif, Peserta Musrenbang sepakat bersama akan berupaya agar anggaran yang diajukan sesuai peruntukan dan tepat sasaran.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang merupakan agenda Tahunan yang dilakukan oleh Kelurahan berjenjang ke tingkat Kecamatan dan Berlanjut ke Tingkat Kota dan Seterusnya dan membahas masalah anggaran yang dibutuhkan dan akan dikeluarkan ditahun berikutnya dalam hal Ini Musrenbang tahun 2023 untuk anggaran tahun 2024

Humas Polsek Pontianak Timur. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar