Senin, 16 Januari 2023

Bersama Petugas Damkar, Bhabinkamtibmas Tanjung Hulu Polsek Pontianak Timur lakukan Penyemprotan Bekas Puing Sisa Rumah Yang Terbakar


Pontianak Timur Kalbar - Bersama Petugas Damkar, Bhabinkamtibmas Tanjung Hulu Polsek Pontianak Timur BRIPKA SABIRIN lakukan Penyemprotan Bekas Puing Sisa Rumah Yang Terbakar, Senin (16/01/2023).

Kebakaran yang terjadi Pagi hari tadi di Jl.Konduktor Komp.Villa Elektrik Kel.Tanjung Hulu Kec.Pontianak Timur menimpah dua buah Rumah.

Yang saat ini kedua Rumah tersebut telah di Pasang Garis Polisi oleh Personel Polsek Pontianak Timur dan masih tampak cukup banyak asap yang mengepul keatas.

Mencegah agar puing sisa Rumah yang kebakaran tidak kembali munculnya Api dan tidak menimbulkan kepanikan atau kekuatiran Warga, Bhabinkamtibmas bersama Petugas Damkar kembali menyiram dan lakukan penyemprotan.

Setelah lakukan Penyemprotan, Bhabinkamtibmas himbau warga agar tetap Waspada, saling Komunikasi dan saling menjaga satu sama lain.

Bhabinkamtibmas juga ingatkan Warga bahwa rumah tersebut sudah dipasang Garis Polisi agar larang orang yang tidak berkepentingan untuk memasuki halaman tersebut karena dianggap masih berbahaya khususnya sisa Kebakaran yang rawan runtuh menimpah orang yang berada di dekatnya.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar