Kamis, 19 Januari 2023

Cek CCTV dan Keliling Mako, Personel Polsek Pontianak Timur Pastikan Keamanan Mako Kondusif saat Dini Hari


Pontianak Timur Kalbar - Cek CCTV dan Keliling Mako, Personel Polsek Pontianak Timur Pastikan Keamanan Mako Kondusif saat Dini Hari, Kamis (19/01/2023).

Pastikan Keamanan Mako Polsek Pontianak Timur Kondusif, Personel yang bertugas lakukan Cek Mako dan Ruang Tahanan.

Pengecekan dilakukan memantau menggunakan monitor CCTV oleh Ka SPK AIPDA RASIKUN bersama Beberapa Personel dan Patroli Keliling mulai dari dalam maupun ruangan yang berada di Mako termasuk Ruang Tahanan di Lakukan Oleh Kanit Sabhara IPTU JONI SEMBIRING Selaku Pawas.

Situasi saat ini terasa sunyi, aktifitas masyarakat Terpantau Sepih dan seluruh Tahanan Binaan pun sudah tampak tertidur lelap, Personel Polsek tetap terjaga dengan selalu Tingkatkan Kewaspadaan.

Personel yang bertugas juga tutup seluruh Pintu Mako (Seluruh terbuat dari Kaca) dan Tutup Portal yang disertai Kawat Berduri untuk antisipasi dan menghambat gerak-gerik Jika ada yang ingin mengganggu stabilitas keamanan Mako.

Keamanan Mako tetap menjadi Utama sehingga Personel Polsek tetap Waspada karena gangguan Keamanan Mako selain dapat membahayakan Mako, Personel dan Tahanan Binaan juga mempengaruhi terhadap nama baik Institusi dan berdampak terhadap Keamanan Wilayah dan Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...