Senin, 16 Januari 2023

Cek Mako dan Ruang Tahanan Dini Hari, Pawas didampingi Kajaga Himbau Tahanan yang Masih Terjaga agar Istirahat dan Jaga Kesehatan


Pontianak Timur Kalbar - Cek Mako dan Ruang Tahanan Dini Hari, Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur IPTU JAENUDDIN selaku Pawas didampingi Kajaga BRIPKA SY.BUDI M Himbau Tahanan yang Masih Terjaga agar Istirahat dan Jaga Kesehatan, Senin (16/01/2024).

Itulah kegiatan Rutin yang dilakukan Personel Polsek Pontanak Timur agar Markas Komando (Mako) tempat dia bertugas selalu aman tidak ada gangguan Kamtibmas yang mengancam.

Sementara itu beberapa Personel dipimpin Ka SPK AIPDA RASIKUN duduk di Sentra Pelayanan memantau situasi Mako menggunakan Monitor CCTV.

Pawas yang melakukan Kontrol Mako saat Cek Ruang Tahanan Himbau Tahanaan Binaan yang masih terjaga agar Istirahat dan Jaga Kesehatan karena Kondisi Fisik Tahanan selama masih di Rutan Polsek Pontianak tetap menjadi Tanggung Jawab Polsek Pontianak Timur.

Sepihnya aktifitas Masyarakat dan Sunyi dini hari dengan dingin angin yang bisa membuat mata menjadi terasa leleh sehingga Kopi Manis diringi Sendah gurau dilakukan untuk melawan rasa kantuk yang melanda.

Karena Keamanan Mako sangat utama dan gangguan yang terjadi terhadapnya selain berpengaruh terhadap nama baik Institusi maupun keselamatan Personel juga berdampak terhadap keamanan Wilayah maupun Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar