Minggu, 15 Januari 2023

Dipimpin Kanit Lantas, Personel Polsek Pontianak Timur berjibaku memperlancar Padatnya Arus Kendaraan di Malam Minggu

Pontianak Timur Kalbar - Dipimpin Kanit Lantas IPTU M.SULAEMAN, Personel Polsek Pontianak Timur berjibaku memperlancar Padatnya Arus Kendaraan di Malam Minggu, Sabtu (14/01/2023).

Kembali di Malam Minggu Personel Polsek Pontianak Timur khususnya Unit Lantas harus dihadapkan dengan Padat Aktifitas Kendaraan yang lalu-lalang melintas masuk dan keluar arah Pusat Kota Pontanak yang melewati Jembatan Kapuas 1.

Padatnya aktifitas kendaraan sehingga Personel Polsek Pontianak Timur tempatkan diri beberapa ruas jalan dan saling koordinasi melakukan pengaturan agar seirama sehingga kendaraan yang melintas tertib dan aman.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Program Malam Minggu Aman menghadapi meningkatnya aktifitas masyarakat yang mana Unit Lantas Polsek Pontianak Timur sudah berada didekat lokasi dan lakukan pemantauan dari Sore Hari.

Berhasil mengatasi kemacetan sehingga arus lalu-lintas kembali lancar, Personel Polsek Pontianak Timur istirahat sejenak di sekitar lokasi dan tetap pantau serta pastikan jalur tersebut benar-benar kondusif.

Humas Polsek Pontianak Timur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar