Sabtu, 14 Januari 2023

Kapolsek Pontianak Timur hadiri Kegiatan Sunat Massal yang diadakan oleh DPD Sebayu (Serumpun Bangse Melayu) Kota Pontianak

Pontianak Timur Kalbar - Kapolsek Pontianak Timur hadiri Kegiatan Sunat Massal yang diadakan oleh DPD Sebayu (Serumpun Bangse Melayu) Kota Pontianak, Sabtu (14/01/2023).

Di Jl.Tanjung Pulau Kel.Dalam Bugis Kec.Pontianak Timur Kegiatan Sunat Massal digelar oleh DPD Sebayu (Serumpun Bangse Melayu) Kota Pontianak.

Hadir sebagai Tamu Undangan Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo, S.E,.Map yang datang didampingi Kanit Intelkam IPTU Puguh dan Kanit Binmas IPTU Anton.W juga Tempatkan Personel untuk Pengamanan untuk kesuksesan dan kelancaran Gelaran.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Pontianak diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kota Pontianak
Yusnaldi, S.IP, M.Si, Ketua DPD Sebayu (Serumpun Bangse Melayu) Kota Pontianak Heri Ade Saputra, S.Sos, Ketua Majelis El Betinqy Ustad Muhammad Haidar, S. Pd dan Ikhlas Squad (Tim Sunat Gratis) termasuk Warga Sekitar.

Kegiatan Sunatan Massal diselenggarakan Dalam Rangka Milad ke 3 DPD Sebayu (Serumpun Bangse Melayu) Kota Pontianak bekerjasama dengan Ikhlas Squad (Tim Sunat Gratis) dan Baznas Prov Kalbar yang peserta Sunatan Massal adalah anak-anak berjumlah 25 orang yang hadir didampingi oleh Orang Tua.

Dipersilahkan untuk menyampaikan Kata sambutan Kapolsek Pontianak Timur mengungkapkan Permohonan Maaf dari Kaporesta Pontianak yang tidak dapat hadir sambil mengucapkan Selamat Milad Ke 3 Kepada DPRD Sebayu Kota Pontianak dan berikan Santunan dari Kapolresta Pontianak kepada Peserta Sunatan Massal yang berjumlah 25 Orang.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...