Minggu, 22 Januari 2023

Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru Imlek 2574-2023, Kapolsek Pontianak Timur ingatkan Personel Tetap Lindungi Masyarakat


Pontianak Timur Kalbar - Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru Imlek 2574-2023, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map ingatkan Personel Tetap Lindungi Masyarakat, Sabtu (21/01/2023).

Polresta Pontianak kembali Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru Imlek yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta Pontianak.

Selaku Pawasdal Pam Wilayah Pontianak Timur, Kapolsek Pontianak Timur kembali Kumpulkan Personelnya untuk ingatkan terkait tugas dan tanggung jawab yang akan dilakukan saat Pengamanan.

Dua Pelaksanaan Pengamanan Malam Imlek Yaitu Pengamanan Jalur dan Pengamanan Ibadah, Kapolsek tekankan Lindungi Masyarakat khususnya terhadap Etnis Tionghoa yang menjalankan Ibadah Tahun Baru Imlek di Vihara atau Kelenteng.

Kapolsek juga tekankan terkait Pesta Kembang Api yang kemungkinan akan terjadi Malam Ini agar himbau Masyarakat yang bermain untuk dilakukan ditempat yang aman, jangan dekat bangunan maupun di Jalan Raya ingatkan Masyarakat agar kembang Api yang dihidupkan khususnya kembang Api terbang agar saat meluncur pastikan tidak mengarah kebangunan maupun masyarakat lainnya.

Tetap semangat, Jaga Kesehatan, hati-hati dan Jaga Keselamatan serta laksanakan tugas dengan Penuh Tanggung Jawab, karena tugas utama Kepolisian iyalah Lindungi Masyarakat, Pelihara Kamtibmas dan Tegakan Hukum, Tutur Kapolsek.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...