Jumat, 20 Januari 2023

Mediasi Perselisihan antar Keluarga, Kapolsek Pontianak Timur ingatkan Baik Buruknya Keluarga tidak merubah Kodratnya


Pontianak Timur Kalbar - Mediasi Perselisihan antar Keluarga, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map ingatkan Baik Buruknya Keluarga tidak merubah Kodratnya, Kamis (19/01/2023).

Cek Kekuatan Personelnya yang melaksanakan Tugas Malam Hari, Kapolsek Pontianak Timur dikejutkan dengan kedatangan beberapa Warga Masyakarat yang berselisih terkait permasalahan Hutang Piutang.

Mengetahui Kedua belah pihak yang berselisih tersebut masih berkeluarga, Kapolsek ingatkan agar yang berhutang memiliki kewajiban membayar dan yang mengutangpun harus mengerti kondisi keuangan yang dihutangkan, apalagi ini sesama keluarga yang baik dan buruknya tidak akan merubah Kodratnya.

Saling mengerti, memahami, hormat-menghormati dan Sadar terhadap tanggung jawabnya dimana yang mampu membantu yang tidak mampu sebaliknya yang tidak mampu juga harus introspeksi diri harus terjadi didalam keluarga sehingga hubungan Harmonis akan terus terjalin dengan baik.

Sambil bercanda dan bersendah gurau kedua pihak akhirnya memahami sehingga permasalahan tersebut akan dirembukan secara kekeluargaan dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pontianak Timur dan Personelnya atas masukan dan saran yang diberikan.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar