Sabtu, 21 Januari 2023

Menjelang Perayaan Imlek, Kanit Binmas Polsek Pontianak Timur bersama Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Ke Vihara dan Kelenteng


Pontianak Timur Kalbar - Menjelang Perayaan Imlek, Kanit Binmas Polsek Pontianak Timur bersama Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Ke Vihara dan Kelenteng, Sabtu (21/01/2023).

Salah Satu Etnis indonesia yaitu Etnis Tionghoa akan merayakan Imlek atau Tahun Baru China yang akan dirayakan pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Sebagai Fungsi Kepolisian yang bertugas memberikan Penyuluhan dan pembinaan serta Pemelihara Kamtibmas, Kanit Binmas IPTU ANTON.W bersama Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit AIPDA SYAIFUL dan Bhabinkamtibmas Parit Mayor BRIPKA SABIRIN Patroli Sambang ke Vihara dan Kelenteng.

Ada Satu Vihara dan Dua Klenteng yang berada di Wilkum Polsek Pontianak Timur yang dikunjungi Yaitu Vihara Dharma Budi Sejati Alamat Jln.Ya'm Sabran Komp.Villa Tanah Mas Kel.Tanjung Hulu, Klenteng Sui Khew Pak Khung Alamat Jln.Yam Sabaran Gg.Beringin Kel.Tanjung Hulu dan Klenteng Khun San Pak Khung Alamat Jln.Yam Sabran Gg.Orde Baru Kel.Tanjung Hulu.

Bertemu Para Pengurus, Kanit Binmas sampaikan ucapan Selamat merayakan Imlek dan sampaikan salam dari Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map bahwa malam ini Personel Polsek Pontianak Timur akan berada di Vihara dan Kelenteng lakukan Pengamanan Pada Saat Etnis Tionghoa menggelar Ibadah.

Kanit binmas himbau agar koordinasi dan jalin komunikasi dengan petugas karena kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum akan selalu berupaya lindungi Masyarakat sehingga Imlek yang merupakan hari raya keagamaan harus kami jaga hingga Kondusif 

Mengucapkan banyak Terima Kasih Kepada Polsek Pontianak Timur, Pengurus Kelenteng dan Vihara memberitahukan jadwal Ibadahnya yang keseluruhan akan dilaksanakan malam ini berlanjut hingga pagi hari.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar