Sabtu, 14 Januari 2023

Panit Sabhara : Blue Patrol Jaga Wilayah Khususnya Pontianak Timur agar Kondusif


Pontianak Timur Kalbar - Panit Sabhara IPDA SRI AWALI :  Blue Patrol Jaga Wilayah Khususnya Pontianak Timur agar Kondusif, Jum'at (13/01/2022).

Perasaan Aman dan Nyaman harus dirasakan oleh Masyarakat, sehingga untuk mewujudkan Personel Polsek Pontianak terus menjaga stabilitas Kondusifitas Kamtibmas salah satunya menggelar Patroli.

Adanya Proyek Duplikasi Jembatan Kapuas 1 yang lagi dalam Pengerjaan, Patroli sempatkan diri pantau lokasi agar adanya Premanisme yang dapat menghambat Program Perintah dapat di Antisipasi dan di Cegah.

Lanjutkan Patroli Kepemukiman Penduduk, Personel lakukan Dialogis dan ajak Masyarakat bersama Menjaga Kamtibmas karena Kamtibmas yang Kondusif lebih mudah terwujud jika masyarakat peduli dan ikut andil menjaganya.

Menghadapi Pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki Tahapan ditambah lagi beberapa hari kedepan Etnis Tionghoa akan merayakan Imlex atau Tahun Baru China agar Masyarakat tetap Jaga Toleransi dan Kerukunan disampaikan Oleh Personel demi jaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar