Kamis, 26 Januari 2023

Pantau Ketinggian Debit Air Bhabinkamtibmas Parit Mayor Polsek Pontianak Timur Kepemukiman dan Himbau Warga agar Waspada


Pontianak Timur Kalbar - Pantau Ketinggian Debit Air Bhabinkamtibmas Parit Mayor Polsek Pontianak Timur AIPDA FIRMAN AKBAR Kepemukiman dan Himbau Warga agar Waspada, Rabu (25/01/2023).

Hujan deras yang terjadi pada saat Subuh hingga pagi menyebabkan berapa ruas jalan dipenuhi genangan, ditambah Air Pasang yang menyebabkan beberapa pemukiman tergenang hingga diatas mata kaki orang dewasa.

Masih dalam batas aman air hanya mengenangi jalan dan Halaman Pemukiman Penduduk.

Sebagai fungsi yang bertugas memelihara dan memberikan penyuluhan kepada Masyarakat terkait Kamtibmas dan yang dianggap paling dekat serta langsung menyentuh Masyarakat , Bhabinkamtibmas Parit Mayor datang berkunjung Kepemukiman.

Himbauan agar waspada karena hujan deras bisa terjadi kapan saja dan secara tiba-tiba terkadang disertai angin kencang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Pesan agar jangan biarkan anak-anak bermain digenangan khususnya yang berada dekat parit atau kolam disampaikan kepada masyarakat dimana Bhabinkamtibmas katakan bahwa kita tidak mengetahui bahwa gelombang dalam air yang terjadi sangat deras hal itu perlu diwaspadai bersama.

Karena derasnya gelombang dalam air bisa membuat anak-anak hilang keseimbangan sehingga dapat menyeret anak-anak tersebut terbawa arus bahkan ada yang tenggelam.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar