Sabtu, 21 Januari 2023

Patroli Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas Malam Hari di tingkatkan Polsek Pontianak Timur menjelang Perayaan Imlex


Pontianak Timur Kalbar - Patroli Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas Malam Hari di tingkatkan Polsek Pontianak Timur menjelang Perayaan Imlex, Jum'at (20/01/2023).

Dipimpin Panit Intelkam AIPTU ERRY SETIYANA, S.H Patroli Malam Hari di lakukan Personel Polsek Pontianak Timur agar situasi Kamtibmas saat ini Kondusif bisa terjaga.

Menjelang Perayaan Imlek atau Tahun Baru China yang akan di gelar hari Minggu tanggal 22 Januari 2023, Polsek Pontianak Timur tingkatkan Pelaksanaan Patroli.

Dimana dalam Pelaksanaannya Personel Polsek lakukan Sambang dan Dialogis ajak Masyarakat Ciptakan Toleransi, Saling Menghormati dan Jaga Kerukunan karena Indonesia memiliki keragaman Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan yang perbedaan tersebut harus dijaga demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menghadapi Pesta Rakyat yaitu Pemilu 2024 yang mana saat ini ditahun 2023 sudah memasuki Tahapan, Personel Polsek Himbau agar Jangan Terprovokasi, menerima dan menghormati Perbedaan Walaupun beda Pilihan, Berikan Hak Suara pada saat penghitungan Suara karena Suara yang masyarakat berikan menentukan nasip Bangsa Indonesia.

Personel Polsek juga himbau Pilihlah Calon sesuai hati nurani, jangan terhasut Politik Uang dan Jangan Perbedaan Pilihan menimbulkan Perselisihan apalagi sampai menimbulkan Konplik, mari sukseskan gelaran Pemilu agar Indonesia lebih Damai dan Maju.

Humas Polsek Pontianak Timur   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar