Senin, 16 Januari 2023

Pelayan Prima, Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur bersama Personel Tampak Sibuk Atur Padatnya Arus Kendaraan Malam Hari


Pontianak Timur Kalbar - Pelayan Prima, Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPTU M.SULAEMAN bersama Personel Tampak Sibuk Atur Padatnya Arus Kendaraan Malam Hari, Minggu (15/01/2023).

Hiruk Pikuk Kendaraan yang melintas Malam hari tampak Padat khususnya pada arah masuk Pusat Kota Pontianak yang melewati Jembatan Kapuas 1.

Penumpukan yang terjadi di Jembatan Kapuas 1 membuat Arus Kendaraan yang melintas di Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 yang terhubung lewat Jembatan Kapuas 1 dengan Simpang Lampu Merah Garuda juga mengalami hal yang sama.

Kepulangan Masyarakat setelah menikmati liburan ketempat Wisata atau Kerumah Sanak Saudara kemungkinan menjadi penyebab kepadatan arus kendaraan terjadi.

Dapat atasi padatnya kendaraan hingga kemacetan tidak terjadi tidak membuat Unit Lantas menjadi lengah, dengan tetap waspada dan Pantau Situasi karena Kepadatan Arus kendaraan bisa terjadi kapan saja dan secara Tiba-tiba.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar