Rabu, 18 Januari 2023

Personel Polsek Pontianak Timur Kontrol Mako Dini Hari dan Terpantau Tahanan Sedang Terlelap


Pontianak Timur Kalbar - Personel Polsek Pontianak Timur Kontrol Mako Dini Hari dan Terpantau Tahanan Sedang Terlelap, Rabu (18/01/2023).

Terpantau Seluruh Tahanan sudah tertidur lelap saat Personel Polsek Pontianak Timur melakukan Pengecekan Mako dan Ruangan Tahanan Dini Hari.

Beberapa Personel juga terlihat memantau menggunakan Monitor CCTV untuk mengetahui situasi sekeliling Mako maupun Personel yang sedang lakukan Kontrol.

Rasa Kantuk karena dinginnya Angin yang berhembus ditahan oleh Personel karena Tanggung Jawab menjaga Mako yang dipercayakan kepadanya baru berakhir pagi hari nanti pukul 08.00 wib.

Segala tugas yang dilakukannya, Personel sertakan Dokumentasi agar Kapolsek Pontianak Timur dan seluruh Personel mengetahui sehingga antisipasi bisa dilakukan bersama dan selalu siap jika diperlukan.

Bukan hanya itu, melapor Ke Posko Polresta Pontianak juga dilakukan oleh Personel Polsek menggunakan Handy Talky karena gangguan yang terjadi terhadap Markas Kepolisian baik yang kecil maupun yang besar semua Personel merasakan itulah bentuk jiwa Korsa sesama Institusi Kepolisian.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...