Rabu, 25 Januari 2023

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pontianak Timur Ingatkan Personel tetap Tingkatkan Keamanan Menjelang Cap Go Meh dan Menghadapi Tahapan Pemilu 2024

Pontianak Timur Kalbar - Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Ingatkan Personel tetap Tingkatkan Keamanan Menjelang Cap Go Meh dan Menghadapi Tahapan Pemilu 2024, Rabu (25/01/2023).

Lindungi Masyarakat dengan menjaga Stabilitas Kamtibmas agar terus Kondusif itulah yang menjadi penekanan Kapolsek Pontianak Timur kepada Personel saat Pimpin Apel Pagi yang digelar di Halaman Polsek Pontianak Timur.

Antisipasi Intimidasi dan Sabotase yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan menjelang Perayaan Agama Cap Go Meh oleh Etnis Tionghoa khususnya Pemilu 2024 yang saat ini sudah masuk tahapan juga disampaikan oleh Kapolsek untuk personel Tingkatkan Keamanan.

Kapolsek juga himbau terus jalin silaturahmi dan koordinasi dengan masyarakat khususnya para tokoh untuk bersama jaga Toleransi serta Kerukunan demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif yang menjadi harapan.

Ucapan terima kasih atas kinerja sehingga Situasi Wilayah saat ini aman dan kondusif juga di sampaikan oleh Kapolsek kepada Personelnya yang tetap kompak saling bahu-membahu wujudkan Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapkan masyarakat.

Berharap Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan agar kegiatan yang dilakukan bermanfaat buat Masyarakat, Bangsa dan Negara, Kapolsek Pontianak Timur ajak Personel Panjatkan Doa untuk Kesehatan dan Keselamatan karena tugas kedepan semakin berat yang tentunya meningkatnya tantangan.

Tetap semangat, selalu Waspada, terus lindungi serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karena tugas utama Kepolisian adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum, tutur Kapolsek yang menjadi penekanan untuk Personel.

Humas Polsek Pontianak Timur.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...