Kamis, 26 Januari 2023

Polsek Pontianak Timur Sinergitas Bersama Sat Brimob Polda Kalbar Menjaga Kamtibmas Menjelang Perayaan Cap Go Meh


Pontianak Timur Kalbar - Polsek Pontianak Timur Sinergitas Bersama Sat Brimob Polda Kalbar Menjaga Kamtibmas Menjelang Perayaan Cap Go Meh, Kamis (26/01/2023).

Menjelang Cap Go Meh yang akan dirayakan oleh Etnis Tionghoa, Kepolisian dalam hal ini Polsek Pontianak Timur terus berupa menjaga dan Pelihara Kondusifitas kamtibmas dengan tingkatkan Patroli.

Sasaran Lindungi Masyarakat khususnya Etnis Tionghoa yang merayakan Cap Go Meh dari ancamanan gangguan Kamtibmas tujuan utama keamanan ditingkatkan.

Hari ini Kantor Polsek Pontianak Timur terima Kunjungan Sat Brimob Polda Kalbar yang rutin lakukan Patroli menjaga stabilitas Kamtibmas yang saat ini Kondusif.

Disambut Panit Sabhara AIPTU WINARNO,.SH, Polsek Pontianak Timur akan selalu Manjaga agar Kamtibmas yang Kondusif bisa terwujud sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan tetap lakukan kerja sama Bersinergis dan Solid sesama Instansi maupun dengan Institusi lainnya seperti TNI dan Aparatur Pemerintahan melibatkan Masyarakat khususnya Para Tokoh.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...