Kamis, 19 Januari 2023

Sambut Kedatangan Patroli Sat Brimob Polda Kalbar, Polsek Pontianak Timur Bersama Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Perayaan Imlex atau Tahun Baru China


Pontianak Timur Kalbar - Sambut Kedatangan Patroli Sat Brimob Polda Kalbar, Polsek Pontianak Timur Bersama Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Perayaan Imlex atau Tahun Baru China, Kamis (19/01/2023).

Polsek Pontianak Timur kembali dikunjungi oleh Sat Brimob Polda Kalbar yang melaksanakan Patroli upaya menjaga agar Sitkamtibmas tetap Kondusif.

Menjelang Imlex atau Tahun Baru China yang akan dirayakan oleh salah satu Etnis di Indonesia yaitu Etnis Tionghoa pada tanggal 22 Januari 2023, Polsek Pontianak Timur tetap bersama Sat Brimob Polda Kalbar menjaga agar Kamtibmas yang kondusif yang menjadi harapan seluruh kalangan bisa tetap terwujud.

Bincang-bincang terkait tempat Ibadah Etnis Tionghoa di Wilayah Pontianak Timur, Personel Polsek sampaikan bahwa Ada satu Vihara dan Dua Klenteng yang berada di Wilkum Polsek Pontianak Timur yaitu Vihara Dharma Budi Sejati Alamat Jln.Ya'm Sabran Komp.Villa Tanah Mas Kel.Tanjung Hulu, Klenteng Sui Khew Pak Khung Alamat Jln. Yam Sabaran Gg. Beringin Kel.Tanjung Hulu dan Klenteng Khun San Pak Khung Alamat Jln. Yam Sabran Gg. Orde Baru Kel.Tanjung Hulu.

Polsek Pontianak Timur dan Sat Brimob Polda Kalbar tetap menjalin Kemitraan dan Sinergis termasuk bersama TNI maupun Instansi Pemerintah lainnya dalam menjaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas dan akan ditingkatkan menjelang Pesta Rakyat Yaitu Pemilu 2024 yang saat ini di Tahun 2023 sudah masuk Tahapan klarifikasi aktual perseorangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Humas Polsek Pontianak Timur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...