Selasa, 17 Januari 2023

Terjangkau dan Terhubung, Polwan Polsek Pontianak Timur Secara Humanis sampaikan Informasi kepada Publik


Pontianak Timur Kalbar - Terjangkau dan Terhubung, Polwan Polsek Pontianak Timur BRIPTU DEVI AZALINA,.SH Secara Humanis sampaikan Informasi kepada Publik, Senin (16/01/2023).

Senyum, Sapah dan Salam diberikan oleh Polwan yang bertugas kepada Tamu yang datang berkunjung ke Mako Polresta Pontianak.

Secara Sopan dan Humanis, Polwan menyapah serta bertanya maksut dan tujuan Tamu tersebut datang kemudian mengarahkan sesuai keperluannya.

Kegiatan tersebut Sudah menjadi Tugas Rutin bagi Seluruh Bintara Polwan Polresta Pontianak termasuk Polsek Jajaran untuk melaksanakan Tugas sebagai Pelayanan Informasi bagi Masyarakat yang datang kekantor Polresta Pontianak yang pelaksanaannya dibagi sesuai jadwal piket yang setiap hari 2 (dua) Personil yang mana Personilnya Polwan tersebut harus berada di Pos Pelayanan Informasi Polresta Pontianak. 

Polwan juga ditemani beberapa Orang Polki untuk membantu dan mengawasi gerak-gerik Tamu yang datang atau yang dicurigai dan melakukan Pemeriksaan barang maupun badan agar barang yang berbahaya bagi Keselamatan Masyarakat, Personel itu sendiri maupun Mako bisa dicegah dan diantisipasi..

Humas Polsek Pontianak Timur. P - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar