Minggu, 22 Januari 2023

Toleransi dan Kerukunan Beragama Wujud Terpeliharanya Kamtibmas, Personel Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli saat Umat Nasrani menggelar Peribadatan di Gereja

Pontianak Timur Kalbar - Toleransi dan Kerukunan Beragama Wujud Terpeliharanya Kamtibmas, Personel Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli saat Umat Nasrani menggelar Peribadatan di Gereja, Minggu (22/01/2023).

Dipimpin Kanit Intelkam IPTU PUGUH, Personel Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Pengamanan di Gereja agar Peribadatan yang diselenggarakan berjalan aman, lancar dan sukses.

Antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya gangguan yang dapat memecah belah kerukunan antar Umat Beragama maupun Seagama dan merusak Persatuan atau Kesatuan menjadi tujuan utama Patroli yang digelar.

Dimana dalam gelaran tersebut Personel ajak Pengurus Agama untuk bersama Ciptakan Kamtibmas agar Kondusif dengan saling menghormati dan menghargai serta jaga Toleransi.

Cukup ramai Jamaat yang datang menjalankan Peribadatan digereja dimana Personel Polsek Pontianak Timur yang akan melakukan Patroli dibeberapa Gereja himbau Para Pengurus agar koordinasi dan terus jalin Komunikasi, hubungi jika memerlukan bantuan Pengamanan karena Tugas Utama Kepolisian adalah Lindungi Masyarakat dari ancaman gangguan Kamtibmas maupun melakukan Proses Penegakan Hukum.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar