Minggu, 22 Januari 2023

Vihara dan Klenteng menjadi sasaran Patroli yang digelar Personel Polsek Pontianak Timur saat Malam Tahun Baru Imlek 2574-2023


Pontianak Timur Kalbar - Vihara dan Klenteng menjadi sasaran Utama Patroli yang digelar Personel Polsek Pontianak Timur saat Malam Tahun Baru Imlek 2574-2023, Sabtu (21/01/2023).

Malam ini Etnis Tionghoa sedang menggelar Peribadatan di Klenteng dan Vihara dalam Rangka Merayakan Malam Tahun Baru Imlek 2574-2023.

Walaupun beberapa Personel telah berada di Lokasi lakukan Pengamanan, Personel yang melaksanakan Patroli juga singgah dan Sambang untuk membantu agar Ibadah yang dijalankan berjalan aman,lancar dan sukses.

Selain ke klenteng dan Vihara, Patroli juga dilakukan oleh Personel ke Pemukiman Penduduk maupun Obyek Vital dimana Personel Polsek Pontianak Timur ajak masyarakat untuk bersama saling menghargai, Jaga Toleransi dan Kerukunan karena Kamtibmas yang kondusif mudah diwujudkan jika masyarakat peduli dan mau ikut andil menjaganya.

Situasi dan kondisi Wilayah saat ini masih aman dan kondusif, Personel Polsek Pontianak Timur tetap tingkatkan kewaspadaan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beraktifitas maupun saat beristirahat.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...