Senin, 06 Februari 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sore Hari, Polsek Pontianak Timur Patroli Lindungi Masyarakat


Pontianak Timur Kalbar - Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sore Hari, Polsek Pontianak Timur Patroli Lindungi Masyarakat, Minggu (05/02/2023).

Polsek Pontianak Timur terus menjaga Wilayahnya dari ancaman Gangguan Kamtibmas yang hisa terjadi kapan saja memanfaatkan kelengahan Masyarakat dengan tingkatkan Pelaksanaan Patroli agar Stabilitas Kamtibmas tetap Kondusif.

Bertemu Masyarakat yang saat itu sedang mengadakan Pengajian, Personel Polsek Pontianak Timur Bantu Pengamanan agar Kegiatan keagamaan yang digelar dapat berjalan aman dan Kondusif sekaligus ajak bersama wujudkan Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapkan.

Patroli sengaja ditingkatkan dikarenakan Aktifitas Masyarakat mengalami peningkatan apalagi saat ini Beberapa Personel melaksanakan Pengamanan Cap Go Meh sehingga antisipasi Gangguan Kamtibmas demi keamanan dan kenyamanan Masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Pontianak Timur. 

Tingkatkan Mitra Kamtibmas yang menjadi Program Kepolisan dilakukan Polsek Pontianak Timur sehingga pada saat Patroli Kapolsek Pontianak Timur maupun Personelnya melakukan sambang terhadap Warga Masyarakat pada saat laksanakaan Patroli yang digelar. 

Menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan menjaga Keamanan Diri Pribadi, Keluarga maupun Lingkungan menjadi masukan yang diberikan oleh Polsek Pontianak Timur kepada Warga Masyarakat yang ditemui. 

Mau memberikan Informasi sesegera mungkin jika melihat ataupun mengetahui adanya gangguan Kamtibmas dan jangan main Hakim Sendiri jika mengamankan Pelaku Kejahatan karena itu melanggar Hukum juga dingatkan kepada Warga Masyarakat. 

Humas Polsek Pontianak Timur







Tidak ada komentar:

Posting Komentar