Senin, 06 Februari 2023

Bawa Korban kerumah Sakit dan Amankan kendaraan di Kantor, dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat Kecelakaan Tunggal Terjadi

Pontianak Timur Kalbar - Bawa Korban kerumah Sakit dan Amankan kendaraan di Kantor, dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat Kecelakaan Tunggal Terjadi, Minggu (05/02/2023).

Nasip Naas harus dialami oleh seseorang berinisial CCS yang Karena kecapean sepeda Motor yang digunakannya terjatuh sehingga menyebabkan berapa tubuhnya mengalami luka, Hal itu terjadi di Simpang Lampu Merah Tanjung Hilir.

Personel Polsek Pontianak Timur yang saat itu mendatangi tempat kejadian sesegara mungkin membawa Korban ke Rs.Yarsi Pontianak sementara untuk keamanan kendaraan dibawah ke Kantor Polsek Pontianak Timur.

Korban tinggal di Gg.Harapan 1 Kel.Siantan Tengah Kec.Pontaiank Utara sementara Korban saat diamankan tidak membawa Handphone.

Korban masih dalam keadaan sadar akan tetapi Karena tidak ada Handphone yang dipegang dan tidak hapalnya Korban terkait nomor Handphone Keluarga yang hisa dihubungi sehingga menyulitkan Personel Polsek Pontianak Timur menghubungi Pihak Keluarga.

Oleh Karena itu Ka SPK Polsek Pontianak Timur AIPDA RASIKUN segera menghubungi Personel Polsek Pontianak Utara untuk koordinasi sekaligus memberitahukan Pristiwa tersebut dan kirimkan Foto Kartu Tanda Penduduk Milik Korban agar Polsek Pontianak Utara memberitahukan Pihak Keluarga Korban.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar