Kamis, 02 Februari 2023

Beredarnya di Medsos anak hilang yang di isukan di Culik, Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit dan Parit Mayor datangi Lokasi sesuai Video yang Beredar


Pontianak Timur Kalbar - Beredarnya di Medsos anak hilang yang di isukan di Culik, Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit AIPDA SYAIFUL dan Bhabinkamtibmas Parit Mayor AIPDA FIRMAN AKBAR datangi Lokasi sesuai Video yang Beredar, Rabu (01/02/2023).

Saat ini Isu-isu penculikan anak marak pemberitaan di Medsos yang beberapanya atas kejadian tersebut menyebabkan ada warga yang di aniaya dan dibakar oleh Massa saat ini menimbulkan Polemik di Masyarakat.

Salah satunya yang di terjadi Pasar Seruni Jl.Panglima Aim Kec.Pontianak Timur dimana didalam Medsos tersebut dikatakan 3 orang anak hilang sehingga menimbulkan bermacam tanggapan bahwa anak tersebut di Culik.

Setelah disisiri lokasi didapat keterangan dari Masyarakat bahwa anak tersebut hilang karena bermain jauh dari rumahnya dan sudah diketemuhkan oleh orang tuanya dan Sudah dibawa pulang kerumah.

Isu Penculikan Anak menimbulkan Kekawatiran dan Kepanikan Masyarakat oleh Karena itu Bhabinkamtibmas himbau jangan termakan atau terprovokasi dengan Pemberitaan Hoax tersebut sehingga menimbulkan saling Curiga.

Bhabinkamtibmas tetap berpesan agar orang tua mawas diri dan pantau anak-anak saat bermain maupun antar jemput ketika pergi maupun pulang Sekolah karena yang perlu juga ditakuti oleh Orang Tua adalah anak bermain jauh sehingga tersesat maupun kecelakaan karena banyak kendaraan yang melintas di Jalan Raya.

Humas Polsek Pontianak Timur.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar