Kamis, 02 Februari 2023

Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit dampingi Lurah Pantau Pasang Surut Debit Air Sungai Kapuas


Pontianak Timur Kalbar - Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit AIPDA SYAIFUL dampingi Lurah Tambelan Sampit SYARIF A.RAHMAN Pantau Pasang Surut Debit Air Sungai Kapuas, Rabu (01/02/2023).

Cuaca yang cukup Ekstrim saat ini dimana Hujan Cenderung datang tiba-tiba dan terjadi cukup lama sering mengakibatkan jalan raya dan pemukiman warga tegenang air.

Sebelumnya Genang Air yang terjadi juga perna sampai masuk kedalam rumah Warga khususnya pada pukiman warga yang berada di dekat sungai Kapuas.

Lurah bersama Bhabinkamtibmas juga himbau warga agar selalu berhati-hati dan Waspada karena hujan sering terjadi saat dini hari ataupun Subuh hari yang berpotensi membuat kita lengah karena jam-jam tersebut waktu masyarakat Berisitirahat 

Masalah tumpukan Sampah beberapa hari lalu di Dekat Pasar kenanga yang sudah dibersihkan oleh Lurah, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Warga sekitar diharapkan jangan sampai tumpukan sampah terjadi lagi.

Karena Sampah tersebut bisa menghambat arus air yang menyebabkan banjir yang terjadi lama surut hal itu juga harus menjadi perhatian dari masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan.

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur juga sering Sosialisasi terhadap Warga terkait banyak tumpukan sampah dan himbau agar jangan buang sampah sembarangan.

Karena tumpukan Sampah selain menyebabkan Penyakit juga bisa menjadi sarang Penyakit dan menganggu Keindahan serta Keasrian Pemukiman ataupun Kota.

Humas Polsek Pontianak Timur.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar