Selasa, 14 Februari 2023

Cek Jumlah Tahanan, Kapolsek Pontianak Timur Tanyakan Kondisi Kesehatan Tahanan


Pontianak Timur Kalbar - Cek Jumlah Tahanan, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Tanyakan Kondisi Kesehatan Tahanan, Senin (13/02/2023).

Selama Berada di Rutan Polsek Pontianak Timur, Tahanan Binaan yang masih dalam Proses Hukum masih menjadi tanggung jawab Kapolsek maupun Personelnya.

Oleh Karena itu saat lakukan Pengecekan dan saat menghitung jumlah tahanan, Kapolsek tetap bertanya tentang kondisi kesehatan tahanan dimana jika ada yang sakit segera beritahukan untuk diobati dengan obat yang sudah tersedia ataupun dibawa di Rumah Sakit.

Kapolsek juga berpesan kepada Tahanan agar kebersihan Ruangan dijaga karena ruangan yang kotor penyebab timbulnya Penyakit dan bagi Kapolsek percuma kalau jaga kesehatan tetapi kebersihan tidak dijaga.

Kapolsek juga mengingatkan kepada tahanan agar Taati aturan yang sudah ditetapkan dan barang yang dilarang jangan sampai masuk keruang Tahanan, Kapolsek himbau agar kerja samanya untuk beritahukan jika adanya tahanan yang melanggar aturan yang diterapkan.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar