Selasa, 14 Februari 2023

Dimediasi Langsung Kapolsek Pontianak Timur, Kedua Pengendara Mobil yang Kendaraannya Senggolan Sepakat Berdamai


Pontianak Timur Kalbar - Dimediasi Langsung Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map, Kedua Pengendara Mobil yang Kendaraannya Senggolan Sepakat Berdamai, Senin (13/02/2023).

Senggolan Mobil dengan Mobil yang terjadi di Jembatan Kapuas 1 menyebabkan masing-maisng Pengendara mengklaim bahwa dirinya yang benar.

Diarahkan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur untuk kekantor Polsek Pontianak Timur kedua Pengendara mengikutinya dan membawa serta kendaraannya.

Kapolsek Pontianak Timur yang saat itu ada dikantor turun langsung melakukan Mediasi.

Sempat terjadi perdebatan yang masing-masing mengklaim bahwa dirinya benar, Kedua Pengendara tersebut dinasehati oleh Kapolsek bahwa jika saling mengklaim Benar dan saling menyalahkan permasalahan tersebut tidak bisa selesai dan Kapolsek kembali ingatkan bahwa tidak ada yang menghendaki bahwa kecelakaan akan terjadi.

Setelah berunding pada akhirnya kedua Pengendara tersebut sepakat Berdamai dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pontianak Timur dan Personelnya yang telah mencarikan solusi dan menyelesaikan Permasalahan Laka-lantas tersebut.

Humas Polsek Pontianak Timur.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...