Rabu, 08 Februari 2023

Enggang Polsek Pontianak Timur, Patroli Malam Hari Upaya Kepolisian Berikan Rasa Aman dan Nyaman terhadap Masyarakat


Pontianak Timur Kalbar - Enggang Polsek Pontianak Timur, Patroli Malam Hari Upaya Kepolisian Berikan Rasa Aman dan Nyaman terhadap Masyarakat, Selasa (07/02/2023).

Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas dengan Mencegah terjadinya Gangguan kamtibmas agar Masyarakat merasa nyaman Kembali dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur dengan Tim Enggangnya melaksanakan Patroli Malam Hari.

Dalam Pelaksanaan Patroli, Personel tetap melakukan Pendekatan dengan Masyarakat mengajak kerja sama Menjaga agar kamtibmas yang kondusif dapat diwujudkan bersama.

Polsek Pontianak Timur tetap berharap Masyarakat mau memberikan Informasi khususnya yang berhubungan dengan Kamtibmas Karena Informasi dari Masyarakat sangat membantu Kepolisian mengambil langka muapun memelihara kamtibmas serta melakukan Proses Penegakan Hukum.

Banyaknya Berita Hoax ataupun yang cenderung dibumbu-bumbui untuk memprovokasi Masyarakat sehingga menimbukan Polemik dan Kepanikan, Enggang Timur Himbau himbau agar Bijak bermedia Sosial.

Jangan Terpengaruh atau terprovokasi, tetap berpikir Positif namun selalu waspada Karena emang itu menjadi keharusan, tetap jalin kerukunan dan cegah perselisihan agar tidak terjadi Konplik guna terjaganya Persatuan dan Kesatuan terus di Sampaikan oleh Enggang Timur.

Karena bagi Polsek Pontianak Timur Terjaganya Persatuan dan Kesatuan merupakan salah satu Wujud terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapkan.

Humas Polsek Pontianak Timur.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar