Kamis, 09 Februari 2023

Hari Pers Nasional, Kapolsek Pontianak Timur Sampaikan Ucapkan Selamat dan Terima Kasih atas Dedikasinya yang banyak membantu Kepolisian


Pontianak Timur Kalbar - Hari Pers Nasional, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Sampaikan Ucapkan Selamat dan Terima Kasih atas Dedikasinya yang banyak membantu Kepolisian, Rabu (08/02/2023).

Kapolsek Pontianak Timur beserta Personel mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tanggal 09 Februari 2023 "Pers Bebas Pers Bermartabat" itulah yang disampaikan Kapolsek buat Awak Media, Wartawan atau Jurnalis yang bertugas meliput Berita Fakta, Aktual dan Terpercaya yang saat ini merayakan hari jadinya.

Kapolsek selalu berharap dengan hari jadinya tersebut Pers tetap membantu Kepolisian dalam hal memunculkan Berita yang bersifat Fakta, Aktual dan Tepercaya untuk menangkal Berita Hoax yang banyak bermunculan di Media Sosial dimana saat ini Media Sosial banyak digandrungi dan dinikmati oleh Masyarakat dan Beberapa Berita yang dimunculkan sangat berpotensi memprovokasi sehingga menimbulkan perselisihan.

Dihari jadinya saat ini Kapolsek ucapkan Selamat dan tetap semangat melaksanakan tugas meliput Berita Fakta dilapangan untuk diberitahukan kepada Fublik atau Khalayak Ramai agar Masyarakat mengetahui Fakta sebenarnya tidak termakan dengan Berita yang salah atau hanya didengar sepintas yang sumbernya tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Selamat dan Terima Kasih atas Dedikasinya, Terus Berikan Yang Terbaik Demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, SALAM PRESISI.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar