Rabu, 15 Februari 2023

Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas Wilayah, Polsek Pontianak Timur Laksanakan Patroli Rutin


Pontianak Timur Kalbar - Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas Wilayah, Polsek Pontianak Timur Laksanakan Patroli Rutin, Selasa (14/02/2023).

Menjaga Wilayahnya dari Ancaman Gangguan Kamtibmas, Polsek Pontianak Timur kembali lakukan Patroli untuk meminimalisir angka Kriminalitas.

Walaupun saat ini Wilayah Pontianak Timur masih dalam keadaan Kondusif, Antispasi menjadi keharusan sehingga Patroli menjadi tugas rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh Personel Polsek Pontianak Timur khususnya yang sedang melaksanakan Tugas.

Sambang dan Dilalogis terhadap Masyarakat menjadi kegiatan yang dilakukan dalam melaksanakan Patroli karena Kepolisian terus menjalin kemitraan, kerja sama sehingga terciptanya Koordinasi yang baik antara Polisi dan Masyarakat sebagai Mitra.

Polsek Pontianak Timur selalu menerima masukan dan saran dari Masyarakat dan Personel Polsek juga selalu menghimbau agar masyarakat tidak sungkan memberikan Informasi ketika mengetahui atau melihat ancaman kamtibmas yang terjadi karena bagaimanapun juga Informasi yang didapat sangat membantu Kepolisian dalam mengambil langkah untuk memelihara Kamtibmas maupun untuk melakukan Proses Penegakan Hukum.

Menghadapi Pemilu Serentak 2024 yang saat ini sedang berjalan Proses Tahapan, Personel Polsek tetap Himbau Jaga Toleransi dan Kerukunan serta ajak agar masyarakat berikan hak suara karena suara rakyat menentukan nasif bangsa serta mengingatkan agar pilihlah Calon Peserta Pemilu sesuai hati nurani jangan tergiur dengan Politik Uang.

Dan Personel Polsek juga kembali Ingatkan bahwa Pemilu merupakan Pesta Rakyat jangan jadikan perbedaan Pilihan penyebab terjadinya Perselisihan apalagi menimbulkan Konplik Pribadi ataupun Kelompok, Ciptakan Pemilu Damai dan Aman serta berdoa mudah-mudahan yang terpilih dapat berbuat sesuai harapan dan keinginan untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

Humas Polsek Pontianak Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...