Selasa, 21 Februari 2023

Jamaah tabliq dr tanjung hulu memberi tausiah kepada tahanan, polsek pontianak timur


Jamaah tabliq dr tanjung hulu memberi tausiah kepada tahanan, polsek pontianak timur

Terlihat mendengarkan ceramah tausiah bersama para Warga Binaan kemudian melanjutkan dengan ceramah, sang Ustadz nampak  sangat akrab dan semangat memberikan Tausiyah. Ust. Rizal dalam ceramahnya Menyampaikan tentang bagaimana mengingat akan kematian  dan memanfaatkan hidup dengan menyiapkan bekal untuk  berbuat kebaikan.

"Hidup di dunia ini hanyalah persinggahan semata, dunia hanyalah seperti permainan yang suatu saat nanti kita akan tinggalkan, oleh karena itu manfaatkan sebaik-baiknya. kita banyak beramal terutama menyebarkan kalimat Lailaha Illa Allah," seru Ustadz saat memberikan Tausyiah.

melalui bidang pembinaan, terus gencar memberikan kegiatan ceramah agama sebelum melaksanakan sholat berjamaah.


Selain bertujuan untuk siraman rohani Kepada para bi aan Polsek Pontianak Timur hal ini juga bertujuan agar para binaan ini terus mendapatkan Kegiatan-kegiatan yang positif. Dalam hal ini Ka Spk  Polsek Pontiaank Timur, Aipda Rasikun, memberikan komentar "semoga kegiatan- kegiatan positif yang kita laksanakan di Tahanan Polsek Pontianak Timur ini bisa membawa Hidayah kepada kami semua khususnya kepada Para warga binaan, agar mereka bisa menjadi pribadi lebih baik".
(Humas Polsek Pontianak Timur)

Febuari 21,2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...