Minggu, 26 Februari 2023

KANIT SABHARA POLSEK PONTIANAK TIMUR MELAKSANAKAN GIAT RUTIN PATROLI.

KANIT SABHARA POLSEK PONTIANAK TIMUR MELAKSANAKAN GIAT RUTIN PATROLI.

Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur Iptu Joni Sembiring dan Briptu Alex Setiawan   melaksanakan patroli rutin kewilayahan.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin tiap hari baik siang maupun malam untuk mencegah terjadinya tidak kriminalitas yang dilakukan secara hanting dengan menggunakan mobil patroli Timur 5 Bandung  polsek Pontianak Timur.

Selain Melaksanakan patroli secara hanting anggota Polsek Pontianak Timur  juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Iptu Joni Sembiring  kepada karyawan Pergudangan Bongkar muat Rimba Ramin  untuk selalu hati-hati dan waspada dan apabila melihat orang atau kendaraan yang mencurigakan segera menginformasikan kepada Polsek Pontianak Timur.

Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli kewilayahan oleh anggota Polsek Pontianak Timur diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Pontianak Timur. 

Minggu (26/02/2023)

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...