Kamis, 02 Februari 2023

Komplen Warga Tutup Jalan dan Pasang Spanduk Larangan Ngebut, Bhabinkamtibmas Parit Mayor dampingi Lurah Cek Lokasi

Pontianak Timur Kalbar - Komplen Warga Tutup Jalan dan Pasang Spanduk Larangan Ngebut, Bhabinkamtibmas Parit Mayor AIPDA FIRMAN AKBAR dampingi Lurah Parit Mayor ERLIN AGUSTININGSYIH,.S,Sos Cek Lokasi, Rabu (01/02/2023).

Komp.Sidiq Khatulistiwa Residence yang berada di Jl.Pemda Kel.Parit Mayor Kec.Pontianak Timur jalur tersebut bisa tembus sampai Jl.Ampera Kab.Kubu Raya.

Banyaknya kendaraan yang melintas dan beberapanya sering ngebut melewati jalur tersebut sehingga membuat Warga resah hingga menutup jalan dan memasang Spanduk himbauan.

Kemarahan warga dipicu karena salah satu kendaraan yang melintas perna menabrak anak-anak Komplek tersebut.

Sosialisasi dan Himbauan dilakukan oleh Lurah dan Bhabinkamtibmas di mana warga memintah agar para pengendara yang melintas di Komp.Sidiq Khatulistiwa Residence jangan ngebut dan penutupan dengan Portal dilakukan hanya sampai tanggal 05 Februari 2023 dan jika pengedara masih ngebut kembali penutupan dengan Portal akan ditutup Permanen.

Warga menyambut baik dan berterima kasih terhadap kunjungan dari Lurah maupun bhabinkamtibmas dan berharap bisa melakukan sosialisasi terhadap masyarakat pengguna kendaraan agar jangan kebut-kebutan di jalan raya apalagi pemukiman penduduk yang jalan tersebut sempit banyak warga keluar masuk khususnya anak-anak yang bermain.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...