Selasa, 07 Februari 2023

Lakukan Pengaturan Arus Lalu-lintas, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur berupaya berikan kenyamanan kepada Masyarakat saat berkendara


Pontianak Timur Kalbar - Lakukan Pengaturan Arus Lalu-lintas, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur berupaya berikan kenyamanan kepada Masyarakat saat berkendara, Selasa (07/02/2023).

Pengaturan arus kendaraan pagi hari merupakan tugas rutin Personil Lantas Polsek Pontianak Timur guna mencegah terjadinya kemacetan akibat padatnya pengguna kendaraan yang disebabkan Pagi hari merupakan dimulainya Aktifitas Masyarakat.

Kapadatan didominasi oleh Para Pekerja yang mana pada saat pergi kelokasi, Kendaraan merupakan alat Tarnsportasi yang dominan di gunakan oleh masyarakat untuk mencapai Lokasi tujuan.

Pengaturan Arus Kendaraan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur di pimpin oleh Kanit Lantas IPTU M.SULAEMAN dan Lokasi Pengaturan dilakukan di simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 yang dekat dengan Jembatan Kapuas 1 yang merupakan Jalur paling padat kendaraan di Wilayah Kora Pontianak.

Kepadatan Arus kendaraan di Simpang Lampu Merah Jl.Tanjung Raya 1-2 hampir terjadi setiap hari, sehingga untuk mencegah kemacetan Unit Lantas Polsek Pontianak Timur harus standby di Sekitar lokasi yaitu di Pos Lantas yang berada dekat dengan Jembatan Kapuas 1.

Humas Polsek Pontianak Timur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...