Minggu, 12 Februari 2023

Mako Polsek Pontianak Timur Malam Minggu, Pawas Kontrol Pastikan Keamanan Kondusif

Pontianak Timur Kalbar - Mako Polsek Pontianak Timur Malam Minggu, Kanit Sabhara IPTU JONI SEMBIRING Selaku Pawas Kontrol Pastikan Keamanan Kondusif, Sabtu (11/02/2023)

Malam Minggu merupakan Malam Padat Aktifitas Masyarakat sehingga Potensi gangguan Kamtibmas perlu di Antisipasi sehingga membutuhkan lebih banyak Kekuatan Personel termasuk Menjaga Stabilitas Keamanan Mako.

Menjaga Stabilitas Keamanan Mako di Malam Minggu Personel yang bertugas Jaga Mako sedikit terbantu dengan adanya tambahan Personel yang melaksanakan Tugas Malam Minggu Aman.

Walau demikian Cek dan Kontrol Mako tetap Rutin dilakukan karena Gangguan Sekecil apapun harus di antisipasi karena Mako merupakan tempat Personel Polsek Pontianak Timur bernaung, Menyelesaikan Suatu Masalah, mengambil langkah ataupn memberikan Pelayanan, Pengaduan terhadap Masyarakat serta melakukan Proses Penegakan Hukum dll.

Memukul Lonceng setiap jamnya selama 1x24, Cek Rutin Mako dan Ruang Tahanan di dokumentasi Laporkan Via WA Groub, Tutup Portal dan Kawat berduri pada pukul 22.00 win, Periksa Aliran Listrik secara berkala, waspada dan Periksa Tamu yang datang dan Terapkan Body System pada Saat pemeriksaan Tamu yang merupakan Arahan yang sering disampaikan oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map kepada seluruh Personel khususnya yang melaksanakan Tugas.

Hal tersebut merupakan Atensi Pimpinan dan sangat membantu untuk keamanan Mako dan menjaga keselamatan Personel serta Keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar