Minggu, 05 Februari 2023

Malam Minggu Aman, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur Gelar Pengaturan Antisipasi Kemacetan

Pontianak Timur Kalbar - Malam Minggu Aman, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur Gelar Pengaturan Antisipasi Kemacetan, Sabtu (04/02/2023).

Arus kendaraan di Simpang Lampu Merah Jl.Tanjung Raya 1-2 pada Malam Minggu ini kembali mengalami Kepadatan yang cukup signifikan

Unit Lantas Ponsek Pontianak Timur dipimpin Kanit Lantas IPTU M.SULAEMAN tampak Berjibaku melakukan pengaturan mengarahkan kendaraan yang melintas.

Pengaturan Arus Lalu-lintas di Malam Minggu dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur merupakan Program Malam Minggu Aman di karenakan di malam minggu ada peningkatan aktifitas masyarakat sehingga diikuti dengan peningkatan arus kendaraan apalagi malam Minggu ini bertepatan dengan Umat Tionghoa merayakan Cap Go Meh di mana bebepa Festival adat Atraksi Naga beraksi diberapa jalan.

Menjadi salah satu Jalan Alternaitif menyebabkan Jembatan Kapuas 1 padat aktifitas ditambah lagi Atraksi Naga maupun Festival Adat Cap Go Meh yang digelar Umat Tionghoa jaraknya tidak bergitu jauh dengan lokasi yang saat ini sedang dilakukan pengaturan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...