Kamis, 23 Februari 2023

Musyawarah Rencana Renovasi Jembatan Jalan Padat karya Oleh Anggota Dewan Kota Pontianak dan Bapak Lurah Saigon Kec. Pontianak Timur.

Musyawarah Rencana Renovasi Jembatan Jalan Padat karya Oleh Anggota Dewan Kota Pontianak dan Bapak Lurah Saigon Kec. Pontianak Timur.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon  Polsek Pontianak Timur Bripka Maryadi mendampingi Anggota Dewan Kota Pontianak Bapak Agus Sugiarto beserta Bapak Lurah Herman.S.Sos kel. Saigon Kecamatan Pontianak Timur.

melaksanakan sosialisasi tentang pembangunan jembatan Mujahidin kepada para Tokoh Masyarakat dan warga sekitar bertempat di jl. padat Karya Komplek Pelangi Fortune depan Multi resident 1 Al Hijrah jalan Padat Karya Kelurahan Saigon Pontianak Timur. 
Rabu (22/02/2023)

Dalam kegiatan tersebut di atas dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan warga sekitar kurang lebih sebanyak 20 orang ,
Adapun permintaan warga kepada Bapak Anggota Dewan dan Bapak  Lurah Saigon Kecamatan Pontianak Timur dalam sosialisasi  Pelebaran jembatan Pelangi Furtine tersebut agar pembangunan jembatan lebih lebar dan luas dari jembatan yang lama dan dalam proses pembangunan nantinya agar tidak perlu dibuatkan jembatan darurat dengan harapan pembangunan jembatan yang baru sesuai.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo.SE, Map melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Bripka Maryadi menyampaikan “pembangunan jembatan tersebut sangat diperlukan mengingat jembatan yang lama sudah tidak layak pakai dan dikhawatirkan apabila jembatan yang ada masih digunakan dapat membahayakan pengguna jembatan tersebut”.

Kamis (23/02/2023).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar