Minggu, 12 Februari 2023

Patroli Malam Minggu Aman, Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur sambangi Warga Sekitar yang kumpul di Pos Keamanan menikmati Malam Minggu

Pontianak Timur Kalbar - Patroli Malam Minggu Aman, Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU JONI SEMBIRING sambangi Warga Sekitar yang kumpul di Pos Keamanan menikmati Malam Minggu, Sabtu (11/02/2023).

Komp.Griya Mayor Kel.Parit Mayor Kec.Pontianak Timur dimana Masyarakatnya kumpul di Pos Keamanan menikmati Malam Minggu.

Ada juga ibu-ibu dilokasi yang mana saat Personel Polsek Pontianak Timur saat tiba kelokasi disuguhkan segelas Kopi yang sedikit membantu Personel Polsek melawan rasa kantuk sehingga tugas menjaga Sitkamtibmas agar selalu kondusif sedikit lebih Ekstra.

Dilalogis ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas yang kondusif dengan saling koordinasi agar masyarakat tidak sungkan menghubungi saat mengetahui atau melihat adanya gangguan Kamtibmas atau mencurigai juga dilakukan oleh Personel Polsek melalui himbau yang disampaikan.

Terima kasih dan sambutan baik dari masyarakat saat Personel Polsek singgah di Pemukimannya, mengingatkan masih banyak Lokasi yang harus disentuh oleh Patroli kepolisian sehingga Personel Polsek Pontianak Timur undur diri untuk melanjutkan tugasnya Patroli kepemukiman masyarakat lainnya.

Humas Polsek Pontianak Timur.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar