Minggu, 05 Februari 2023

Patroli Malam Minggu Aman, Personel Polsek Pontianak Timur datangi TKP Isu Begal yang Fakta Sebenarnya Laka Lantas

Pontianak Timur Kalbar - Patroli Malam Minggu Aman, Personel Polsek Pontianak Timur datangi TKP Isu Begal yang Fakta Sebenarnya Laka Lantas, Sabtu (04/02/2023).

Dipimpin Panit Reskrim AIPDA WAHYUDI, Personel Polsek Pontianak Timur Laksanakan Patroli Malam Minggu Aman Antisipasi gangguan Kamtibmas Menghadapi meningkatnya Aktifitas Masyarakat.

Adanya Berita Hoax pembegalan yang berlokasi di Jl.Tanjung Raya 2, Personel Polsek Pontianak Timur datangi lokasi yang setelah di selusuri ternyata Pristiwa tersebut adalah Laka-lantas.

Terkait hal tersebut Personel Polsek tetap menghimbau masyarakat waspada dimana masyarakat diingatkan agar saat berpergian jangan menggunakan barang mewah yang mencolok sehingga dapat menimbulkan niat dari pelaku kejahatan memanfaatkan kelengahan masyarakat khususnya Perempuan.

Maraknya berita Hoax yang bermunculan di Media Sosial sehingga menimbulkan kepanikan masyarakat, Personel Polsek tetap ingatkan berhati-hati dan waspada sangat perlu akan tetapi jangan berlebihan sampai mencurigai sehingga menyebabkan orang yang tidak bersalah menjadi korban jangan sampai terjadi.

Personel Polsek juga katakan Call Center nomor Telpon Polisi terdekat atau Kapolsek Jajaran sudah disebar di Media Sosial sehingga jika mendapatkan berita yang kebenarannya masih diragukan segera hubungi dan Kepolisian dalam hal ini Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran selalu siap kapanpun di butuhkan oleh Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar