Minggu, 26 Februari 2023

Pawas (perwira Pengawas) bersama Anggota Penjagaan Laksanakan Patroli Sambangi Gereja


Pawas (perwira Pengawas) bersama Anggota Penjagaan Laksanakan Patroli Sambangi Gereja

 Anggota Piket Penjagaan bersama Pawas IPDA Agus selaku Panit Reskrim Polsek Pontianak Timur melaksanakan Patroli Dialogis di Gereja - gereja Wilkum Polsek Pontianak Timur.
minggu (26/2/2020)

Anggota Patroli Kota yang dipimpin oleh Piket Pawas IPDA Agus menyambangi gereja dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada security gereja.

Dalam dialognya Anggota Polsek Pontianak Timur menyampaikan pesan Kamtibmas Tentang Tindak Kejahatan Curat Curas Dan Curanmor Serta Tindak Kejahatan Lainnya Terutama Yg Akan Mengganggu Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Pontianak Timur.

" Untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan gereja saat jemaat melaksanakan ibadah, kami menyampaikan kepada security gereja untuk bersama-sama memberikan rasa aman dengan menghimbau kepada jemaat untuk mengunci ganda kendaraan pada saat parkir dan menutup pagar gereja apabila ibadah sudah dimulai.

Disamping itu  juga menyampaikan apabila memerlukan bantuan dan adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Pontianak Timur" pungkasnya.

Humas Polsek Pontianak Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar