Minggu, 05 Februari 2023

Pengamanan Antsipasi Atraksi Naga Cap Go Meh, Kapolsek Pontianak Timur kembali Arahkan Personelnya setelah Gelar Apel Konsolidasi


Pontianak Timur Kalbar - Pengamanan Antsipasi Atraksi Naga Cap Go Meh, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map kembali Arahkan Personelnya setelah Gelar Apel Konsolidasi, Minggu (05/02/2023).

Siang hari ini hingga malam hari Atraksi Naga Cap Go Meh akan melakukan Aksi di seputaran Jl.Gajah Mada dan Jl.Tanjung Pura Kota Pontianak.

Terlibat selaku Pawasdal Pengamanan Wilayah Pontianak Timur, Kapolsek Pontianak Timur kembali arahkan Personel setelah mengikuti Apel Konsolidasi yang digelar di Lapangan Apel Polresta Pontianak.

Profesional dan Proporsional menjadi arahan Kapolsek untuk diterapkan Personelnya agar Pengamanan Festival Cap Go Meh bisa terselenggara dengan Aman,Sukses dan Lancar.

Kapolsek juga katakan walaupun atraksi Naga dilakukan di Jl.Gajah Mada dan Jl.Tanjung Pura dan tidak ada di Wilayah Pontianak Timur akan tetapi antisipasi dampaknya perlu dilakukan karena Lokasi Atraksi Naga tersebut tidak jauh dengan Simpang Lampu Merah Jl.Tanjung Raya 1-2 yang merupakan Wilayah Pontianak Timur.

Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai Protaf dan SOP Pengamanan, tunggu Perintah dan Petunjuk Bapak Kapolresta Pontianak, hati-hati dan tetap Waspada, semoga Pengamanan yang lakukan berjalan aman dan sukses sesuai yang diharapkan, Tutur Kapolsek untuk dipedomani Personelnya.

Humas Polsek Pontianak Timur. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...