Sabtu, 11 Februari 2023

Peringatan Isra' Mi'raj di Surau Raudhatul Jannah, Personel Polsek Pontianak Timur hadir bantu Pengamanan

Pontianak Timur Kalbar - Peringatan Isra' Mi'raj di Surau Raudhatul Jannah, Personel Polsek Pontianak Timur hadir bantu Pengamanan, Jum'at (10/02/2023).

Di Halaman Surau Raudhatul Jannah Gg. Kelontan Dalam Jl. Tanjung Raya I Kel. Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur diselenggrakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H.

Untuk menjaga agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses serta memberikan rasa aman dan lancar kepada Masyarakat, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map  menempatkan Personelnya untuk memberikan Pelayanan Prima memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melakukan Pengamanan

Kegiatan tersebut di hadiri oleh sebagai Syaiful mukodas (anggota DPRD kota ), KH Adduali Hasan (penceramah), habib Fahmi Al Mutahar (penceramah), KH faurok LC .ma, ustad muhammad saie, H.matnawir, ustad Abdul halik, majelis tak Lim surau radautul janah, warga GG dasa darma, para santri santri, Para Habaib, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekitar

Isra' Mi'raj merupakan Hari Besar Umat Muslim dan menjadi Agenda Tahunan yang mana Umat Muslim memperingatinya hari tersebut dengan mengadakan kegiatan Keagaman seperti Tabligh Akbar dengan mengundang Ulama, Habib maupun Ustadz sebagai Penceramah atau yang mengisi Tausiyah. 

Walaupun Isra, Mi'raj yang berdasarkan Kelender Hijriah jatuh pada tanggal 27 Rajab yang sekarang tahun Hijriah 1444 H yang berdasarkan Kalender Nasional Tahun 2023 jatuh pada tanggal 18 Februari, antusias Umat Muslim dalam menyambut hari besar tersebut sangat tinggi sehingga banyak kegiatan keagamaan yang digelar sehingga Polri dalam Hal ini Polsek Pontianak Timur apapun bentuk kegiatan masyarakat yang mengundang kehadiran Kehalayak Ramai khususnya kegiatan keagamaan Personil tetap hadir memberikan Pelayanan Prima melakukan Pengamanan agar kerukunan antar umat seagama dan beragama tetap terjaga, Persatuan dan Kesatuan tetap tercipta. 

Humas Polsek Pontianak Timur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar