Sabtu, 25 Februari 2023

Personil Polsek Pontianak Timur Melaksanakan Kerja Bakti Di Halaman Kantornya

Personil Polsek Pontianak Timur Melaksanakan Kerja Bakti Di Halaman Kantornya

Kepolisian Polsek Pontianak Timur, Demi menjaga kebersihan dan keindahan kantor personil Polsek Timur melakukan kerja bakti bersih-bersih dan perawatan di kantor.
Sabtu (25/02/2023).

Piket Jaga Polsek Pontianak Timur dan fungsi lain nya. Kerja bakti ini dilakukan disekitaran kantor Polsek Pontianak Timur, terlihat beberapa personil Polsek bahu membahu bersama rekan melakukan kerja bakti, ada yang menyapu halaman, mengepel lantai kantor, memperbaiki penampungan air yang rusak, memperbaiki saluran air, memperbaiki pagar kantor yang rusak dan mencabut rerumputan liar yang tumbuh di area kantor mulai dari depan samping dan belakang kantor.

“Kerja bakti bersih-bersih dan perawatan kantor ini tujuannya untuk memberikan nuansa keindahan dan kebersihan serta kenyamanan kantor, kalau kantor bersih anggota juga akan nyaman bekerja, kegiatan bersih-bersih ini terus dilakukan personil, apalagi saat ini menghadapi musim kemarau, untuk menghindari debu kami membersihkan rumput-rumput liar dan sampah yang ada disekitaran kantor.

Di tempat terpisah Kapolsek AKP HERY PURNOMO. SE.Map mengatakan kebersihan kantor akan memberikan rasa nyaman kepada personil serta warga masyarakat yang berkunjung dikantor. Kegiatan bersih-bersih ini terus ditingkatkan demi mewujudkan lingkungan kantor yang sehat, bersih, rapih dan indah, tuturnya.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...