Senin, 13 Februari 2023

Pimpin Apel Pagi : Kapolsek Pontianak Timur Himbau Personel Semakin Meningkatnya Tugas Kedepan agar Jaga Fisik dan Stamina

Pontianak Timur Kalbar - Pimpin Apel Pagi :  Kapolsek Pontianak Timur Himbau Personel Semakin Meningkatnya Tugas Kedepan agar Jaga Fisik dan Stamina, Senin (13/02/2023).

Fisik dan Stamina dimana Kesehatan dan Jaga Tubuh tetap Fit sangat Penting itu Pesan Kapolsek pada saat Pimpin Apel Pagi Personelnya yang digelar di Halaman Polsek Pontianak Timur.

Walaupun Isra' Mi'raj ditahun 2023 ini jatuh pada tanggal 18 Februari antusias Masyarakat sangat tinggi dimana Saat  ini beberapa Majelis telah menggelar Acara Peringatan tersebut.

Sebagai Instansi Pemerintah yang memiliki tugas dan tanggung jawab menjaga dan Memelihara Kamtibmas serta melakukan Proses Penegak Hukum hadir pada kegiatan Masyarakat khususnya Keagamaan untuk bantu Pengamanan merupakan tugas kita, Pesan Kapolsek.

Perlu diketahui Perayaan Isra' Mi'raj bukan hanya sebelum dari Hari H saja akan tetapi Setelahnya yang kemungkinan baru selesai pada Saat mendekati Bulan Ramadhan masih ada masyarakat yang menyelenggarakan dengan mengundang para Ulama, Habib dll yang banyak menarik kalayak ramai untuk hadir.

Kapolsek juga mengatakan menghadapi Pemilu 2024 yang saat ini tahapan sudah dimulai, Puasa Ramadhan, Lebaran Idul Fitri dan Hari Besar lainnya tentulah Tugas Kepolisian semakin meningkat oleh Karena Itu Kapolsek meminta Personelnya agar selalu jaga Kesehatan, Keselamatan dan hati-hati serta Selalu Waspada dan jangan Lupa Profesional dan Proporsional dalam tugas ditunjukan serta tetap Kompak dan berkesinambungan baik sesama Personel Polsek Pontianak Timur, sesama Instansi Kepolisian maupun Instansi Pemerintah lainnya seperti TNI dan ASN termasuk Masyarakat khususnya Para Tokoh.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar