Rabu, 08 Februari 2023

Pimpin Langsung Rajia Ruang Tahanan, Kapolsek Pontianak Timur tekankan Pentingnya Mentaati Aturan dan Jaga Kebersihan serta Kesehatan

Pontianak Timur Kalbar - Pimpin Langsung Rajia Ruang Tahanan, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map tekankan Pentingnya Mentaati Aturan dan Jaga Kebersihan serta Kesehatan, Selasa (07/02/2023).

Tegakan Aturan untuk Keamanan Mako, Keselamatan Personel termasuk Tahanan Binaan yang dalam Proses Hukum, Kapolsek Pontianak Timur bersama Personel Lakukan Pemeriksaan Ruangan maupun penggeledahan badan Tahanan Binaan.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan agar tidak ada Barang yang berbahaya berada diruang Tahanan sehingga Keamanan Mako dan Keselamatan Personel termasuk Tahanan Binaan sendiri tetap terjaga.

Perintahkan Tahanan Binaan Menghadap Kedinding, Periksa seluruh Barang Milik Tahanan maupun Badan Tahanan itu sendiri dilakukan oleh Personel Polsek pada saat melakukan Rajia Ruang Tahanan.

Untuk saat ini Tahanan Binaan yang berada di Ruang Tahanan Mako Polsek Pontianak Timur dalam Keadaan Sehat, Kapolsek tetap berpesan agar Kesehatan selalu dijaga dan jika ada yang sakit segera beritahukan kepada Petugas Piket untuk segera di obati atau dibawah ke Rumah Sakit.

Kapolsek juga tekankan agar selalu Jaga Kebersihan karena selain agar terhindar dari Penyakit, Kebersihan juga dapat membuat Tahanan binaan merasa nyaman sehingga tidak ada pikiran Tahanan untuk melakukan hal yang negatif.

Humas Polsek Pontianak Timur.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar