Selasa, 21 Februari 2023

Polsek Pontianak Timur bergabung dengan Tantib Kecamatan Pontianak Timur melakukan Kegiatan Operasi Gepeng

Polsek Pontianak Timur bergabung dengan Tantib Kecamatan Pontianak Timur melakukan Kegiatan Operasi Gepeng
 
Pontianak Timur, Gelandangan dan pengemis (gepeng) keberadaannya cukup meresahkan masyarakat kota Pontianak Timur,, dengan meminta-minta  acap kali meresahkan pengendara kendaraan yang berhenti di traffic light sehingga menganggu ketertiban umum.

Untuk itulah Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo, SE.Map merintahkan Kanit Bhabinkamtibmas  Iptu Anton Polsek Pontianak Timur bersama anggota Bhabin Kamtibmas dan bergabung dengan Tantib Kecamatan Pontianak Timur.

Quick Respon melakukan penertiban gepeng yang sedang melakukan aksinya dengan meminta uang kepada pengendara kendaraan bermotor yang sedang menunggu peralihan lampu jalan di traffic light, bertempat di simpang Jl. Tanjung Hulu– Jl. Tanjung Hilir , Senin(20/02/2023) sore.

Saat penertiban tersebut tidak menemukan aktifitas gelandangan dan Pengemis (Gepeng) dimungkinkan karena sudah mengetahui kegiatan Anggota yg sedang melaksanakan kegiatan operasi tersebut.

“Gepeng tersebut sudah banyak meresahkan karena keberadaanya cukup meresahkan bagi pengendara kendaraan bermotor dengan meminta uang di traffic light”.

Selasa (21/02/2023)
Humas Polsek Pontianak Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...