Kamis, 02 Februari 2023

Sinergitas Demi Kelancaran Masyarakat Berkendara, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur bersama POM TNI AL Lakukan Pengaturan Arus Kendaraan Pagi Hari

Pontianak Timur Kalbar - Sinergitas Demi Kelancaran Masyarakat Berkendara, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur bersama POM TNI AL Lakukan Pengaturan Arus Kendaraan Pagi Hari, Kamis (02/02/20223).

Tampak Unit Lantas Polsek Pontianak Timur di Pimpin Kanit Lantas IPTU M.SULAEMAN berjibaku bersama POM TNI AL lakukan pengaturan arus kendaraan yang melintas di Simpang lampu Merah Tanjung Raya 1-2.

Hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang dilakukan karena kepadatan arus kendaraan sering terjadi pagi hari sehingga perlu dilakukan pengaturan agar kembali lancar sehingga masyarakat saat berkendara merasa nyaman dan sampai kelokasi tujuan sesuai yang diharapkan.

Karena tujuan masyarakat pagi hari dominan adalah bekerja demi memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarga sehingga TNI dan Polri berharap dengan pengaturan Lalu-lintas yang dilakukan tidak ada yang menghambat aktifitas masyarakat.

Kepadatan arus kendaraan dapat diatasi dan tidak menimbulkan kemacetan akan tetapi Unit Lantas Polsek Pontianak Timur tetap antisipasi yang kemungkinan kepulangannya siang atau sore hari kepadatan arus kendaraan akan kembali terjadi.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...