Sabtu, 11 Februari 2023

Sinergritas Sukseskan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa hadiri Pertemuan Lurah dan Panwaslu di Kantor Lurah Parit Mayor


Pontianak Timur Kalbar - Sinergritas Sukseskan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa hadiri Pertemuan Lurah dan Panwaslu di Kantor Lurah Parit Mayor, Sabtu (11/02/2023).

Selaku Pengaman Gelaran Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Parit Mayor AIPDA FIRMAN AKBAR,SH, mewakili Kapolsek Pontianak Timur dan Bhabinsa Parit Mayor SERDA SUGENG RAHAYU mewakili Danramil 1207-4 Pontianak Timur menghadiri Pertemuan Lurah Parit Mayor dan Panwaslu di Kantor Lurah Parit Mayor.

Rapat Pertemuan Lurah dengan Petugas Pengawas Pemilu (Panwaslu) membahas terkait Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 yang harus disukseskan dan Berjalan aman serta Kondusif.

Sebagai Instansi Pemerintah yang diberi kepercayaan untuk mensukseskan Pemilu 2024 Peran serta mengawasi serta mengamankan harus dilaksanakan dengan serius oleh Karena Itu KPU, Panwaslu, TNI dan Polri harus terus berkesinambungan mensukseskannya dengan melibatkan Masyarakat Kerja sama terus dilakukan karena Pemilu merupakan Pesta Rakyat yang menentukan Nasip Bangsa Indonesia.

Berkomitmen mensukseskan Pemilu 2024, Lurah, Pamwaslu, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas akan berkesinambungan melaksanakan tugas sesuai Tupoksinya guna Kesuksesan Pemilu 2024 agar tetap berjalan Aman dan Kondusif sesuai yang diharapkan.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar