Kamis, 02 Februari 2023

Terlibat Pengamanan Atraksi Naga Cap Gom Meh, Kapolsek Pontianak Timur bersama Personel laksanakan Apel Konsolidasi


Pontianak Timur Kalbar - Terlibat Pengamanan Atraksi Naga Cap Gom Meh, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map bersama Personel laksanakan Apel Konsolidasi, Kamis (02/02/2023).

Ratusan Personel Kepolisian terdiri dari Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran dikerahkan dalam Pengamanan Melekat Atraksi Naga Cap Go Meh yang akan digelar saat ini di kota Pontianak.

Personel Polsek Pontianak Timur yang dilibatkan Pengamanan tersebut di Pimpin Kapolsek Pontianak Timur mengikuti Apel Konsolidasi yang di gelar di Halaman Polresta Pontianak.

Dalam Pengamanan tersebut Personel Polsek Pontianak Timur lakukan Pengamanan Melekat Yaitu Naga Sentosa Jl.Desa Kapur Villa Raya A-12 di Pimpin Kanit Sabhara IPTU JONI SEMBIRING, Naga BLKX Jl.Ketapang dipimpin Kanit Binmas IPTU ANTON.W dan Naga Tenaga Baru Jl.Tanjung Pura GG.baiduri 2 dipimpin Panit Sabhara IPTU SRI AWALI.

Pengamanan Atraksi Naga Cap Go Meh 2023 akan digelar dari tanggal 03 hingga 06 Februari 2023 dan pada hari ini seluruh Personel Pengamanan sudah mengetahui lokasi dan berkoordinasi dengan Pengurus Naga yang akan diamankan saat Naga Buka Mata, Atraksi hingga berakhir Tutup Mata.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar